Terima Kasih Sobat


Assalamu alikum warahmatullahi wabarahkatu.
Apa kabar para pembaca diary onlineku?
Sebenarnya, catatan ini telah lama saya tulis, namun baru kali saya sempat dan punya niat untuk ngepostingnya. Tapi, kamu harus tetep baca yah!

Hah, aku speechles, kemarin tanggal 17 november 2011, salah seorang teman kelasku secara tiba-tiba menghampiriku dan siap menumpahkan berjuta huruf di mukaku, yah jelas saja aku kaget, dan kamu tahu kalimat apa yang ia katakan?, pastinya kamu tidak tahu, aku sj yang waktu itu didepannnya tak dapat menebak apa yang akan ia katakan. Saat, mulutnya mulai berucap, beberapa kalimat itu membuatku merasa tersontak dan terdiam untuk mencerna kata-katanya. Yah, aku akui semua yang ia katakan memang benar, dia tak salah. Awalnya aku hanya bisa tersenyum, tak ada kalimat  yang dapat aku pakai untuk membela diri. Yah, mungkin kalian bingung, terlalu lama saya saya berbicara tapi sy belum menuliskan apa yang ia katakan kemarin, yah dia berkata “anty, kamu itu sangat beruntung, kamu punya fasilitas lengkap, kamu punya laptop, buku-buku kamu lengkap, apalagi kamu ikut bimbingan belajar. Harusnya kamu adalah siswa terpintar dikelas ini!”. Yah, sontak aku kaget, kalau kamu diposisiku saat itu apa yang kamu katakan? Pusingkan?
Tapi semua yang ia katakan itu benar, aku jadi sadar betapa beruntungnya aku memiliki semuanya, tapi betapa menyayangkannnya karena saya tidak dapat mendapatkan hasil yang lebih dari apa yang telah saya miliki ini.  
Untuk sobatku, makasih yah. Kalimat itu sangat berarti karena telah dan masih akan terus membakar semangatku untuk terus berprestasi.



0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum wr.wb

Salam bahagia untukmu kawan :)


Nelumbo nucifera

LOTUS

LOTUS

Blogger news

Takalar Blogger Community

"berjalan"

"berjalan"
Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
doakan menjadi perempuan yang amanah dengan tanggung jawabnya, menjadi pembelajar sejati, dan terus berproses hingga kesempurnaan. doakan lotus!