GALAU TES WAWANCARA

Sabtu, 9 November 2013.
Hari tes wawancara menjadi pengurus di lembaga yang pernah kurasakan susahnya menjajaki hingga mampu ketahap ini.
Sekitar pukul lima sore aku dan beberapa teman duduk mengantri, siapkan mental untuk ditanyai banyak hal, pastinya berkaitan dengan kemahasiswaan dan kepengurusan. Sebenarnya aku telah masuk lebih dulu dari yang lain, tapi saat duduk di depan penanya, aku merasakan ketidak nyamanan, aku nampak gelisah saat ditanyai tentang hal-hal yang sama sekali tidak kuduga dan kupersiapkan itu. Alhasil, aku menjadi malu dan kuputuskan untuk mengambil waktu dan keluar lebih dulu sebelu  melanjutkan wawancara.
Sedikit merefleksi diri, ada banyak kesempatan yang diberikan lembaga ini untuk aku berproses. Terakhir kali aku mendapat amanah menjadi koordinator seksi acara  pada kegiatan MUBES V LPM Penalaran. Melalui kesempatan ini aku sangat berusaha untuk mengikuti seluruh rangkaian acara, walau akhirnya aku mengorbankan waktuku untuk tim PKMP yang telah lama aku rintis bersama teman-teman Perdos yang akhirnya berakhir pada keterlambatan pengiriman PKMP hingga tidak terkirimnya proposal. Berharap banyak pesan dan makna yang dapat aku ambil dari proses ini.  





1 komentar:

Imtitsal Falihah Nahilah 24 November 2014 pukul 05.23  

telah setahun,, skrang lagi perekrutan lagi.. amanah satu periode kepengurusan tak kutuntaskan dengan baik.. maafkan,, semoga ada waktu atau kesempatan memperbaikinya meski dalam wujud yang lain.

Posting Komentar

Assalamualaikum wr.wb

Salam bahagia untukmu kawan :)


Nelumbo nucifera

LOTUS

LOTUS

Blogger news

Takalar Blogger Community

"berjalan"

"berjalan"
Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
doakan menjadi perempuan yang amanah dengan tanggung jawabnya, menjadi pembelajar sejati, dan terus berproses hingga kesempurnaan. doakan lotus!