CURHAT

CURAHAN HATI
Ada banyak hal yang belum ia ketahui dari diriku. Sedang aku sendiri tak mungkin mengatakan kepadanya. Ini bagaikan sebuah drama kehidupan yang sulit untuk kujalani. Bagai sinetron yang episodenya selalu dapat diduga dan akan membosankan dengan kesedihan yang terus melanda sang tokoh utama. Hanya desah nafas yang dalam dapat kulakukan untuk menghilangkan sedikit beban yang membuat hati terasa berat. Ini mungkin hanya gejolak rasa yang di masa pubertas yang baru aku alami, memang benar masa ini sangat sulit dijalani sendiri tanpa ada sesosok orang yang dapat menjadi tempat curahan hati kita dikala tantangan berat itu datang melanda, namun apa daya aku memiliki batas yang harus tetap kujaga agar tetap suci dan terhindar dari noda sekecil apapun. Aku butuh kekuatan lebih untuk mejadi mujahadah nafsu. Tak ada yang bisa membantuku, hanya aku sendiri yang harus berjuang sendiri agar menang dari perang nafsu ini. Keep spirit. 

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum wr.wb

Salam bahagia untukmu kawan :)


Nelumbo nucifera

LOTUS

LOTUS

Blogger news

Takalar Blogger Community

"berjalan"

"berjalan"
Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
doakan menjadi perempuan yang amanah dengan tanggung jawabnya, menjadi pembelajar sejati, dan terus berproses hingga kesempurnaan. doakan lotus!