Be With You

Ini tentang cinta
Tentang aku yang menvisualisasikan mimpi
Membuatmu begitu nyata
Untuk selalu bersama
Kujadikan diri sesosok perempuan
Menjadi selimut dikala dingin menusuk dada
Mencari tangan untuk menjadi penghangat
Tatapan yang akan kucari sebagai peneduh
Sentuhan halus untuk menyempurnakan hari
Aku bahagia jika bersamamu
Bersama dirimu dan sikecil yang akan menjadi penyemangat hidup
Akan selalu kurindu
Tak ingin kulepaskanmu
Tak ada yang lain yang akan menjadi perhatianku
Hanya dirimu bersama si buah hati
Menjadi kebahagian aku menjadi bagian hidupmu
Tak ada yang lebih penting lagi
Hidup kita bersama akan menjadi utama
Tak ada yang lain
Aku selalu ingin bersamamu
9 Oktober 2014
Pukul 9:58 PM

“Be With You”

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum wr.wb

Salam bahagia untukmu kawan :)


Nelumbo nucifera

LOTUS

LOTUS

Blogger news

Takalar Blogger Community

"berjalan"

"berjalan"
Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
doakan menjadi perempuan yang amanah dengan tanggung jawabnya, menjadi pembelajar sejati, dan terus berproses hingga kesempurnaan. doakan lotus!