Kisah disisa Waktu, semoga berlanjut

Malam ditanggal 14/10/14
Sehabis magrib untuk waktu yang terasa begitu lama aku bertandang lagi
Menemui fragmen pengantar untuk menemukan siapa aku
Kali ini aku bertandang untuk mehadirkannya begitu nyata bahwa aku benar ada
Tumpukan rasa malu yang menjadi pemberat luar biasa dalam hati
Ada magic yang dapat dilakukan oleh beberapa orang yang membuatku seketika bersedih
Ini tetang proses yang tak dapat aku lalui dengan baik
Makna baik yang jelas berlaku umum tentang bagaimana harusnya aku melunasi janji
Benar mungkin maaf dan sesal tak ada guna, jika janji masih sekadar hutang.
14/10/14
Sejenak berbica dengan aku.

Terima kasih untuk si Tiram dan si Humas.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum wr.wb

Salam bahagia untukmu kawan :)


Nelumbo nucifera

LOTUS

LOTUS

Blogger news

Takalar Blogger Community

"berjalan"

"berjalan"
Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
doakan menjadi perempuan yang amanah dengan tanggung jawabnya, menjadi pembelajar sejati, dan terus berproses hingga kesempurnaan. doakan lotus!