KARENA AKU LOTUS

Semoga tidak menjadi berlebih
aku tak tahu apa yang akan terjadi kedepan
aku juga tak tahu apa yang sedang terjadi
semoga kita dapat saling membantu
bantu aku yang harus sanggup menjalani prinsip

Dalam waktu yang kita lewati kadang aku tak sadar
namun diujung waktu aku tahu aku salah
aku tak boleh berlebih
aku harus menjadi biasa
berada di dalam garis batas
karena aku lotus

Jika kedepannya ini berlanjut
semoga tetap amanah
tidak melewati garis batas
tetaplah berada di garis batas
karena aku lotus



3 November 2014
Respon terhadap beberapa cerita terakhir bersamamu


0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum wr.wb

Salam bahagia untukmu kawan :)


Nelumbo nucifera

LOTUS

LOTUS

Blogger news

Takalar Blogger Community

"berjalan"

"berjalan"
Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
doakan menjadi perempuan yang amanah dengan tanggung jawabnya, menjadi pembelajar sejati, dan terus berproses hingga kesempurnaan. doakan lotus!