Terima Kasih IBU

baru saja, aku menghabiskan tontonanku
ini sebuah film dengan judul "Mother"
untuk sekian waktu yang terlewati beserta hidup yang akan datang aku lebih tersadar
aku sangat berterima kasih kepada Tuhan telah memberiku ibu seperti ibuku
sungguh, apa lagi yang membuatku lebih damai jika dapat melihat senyum bahagia dan tenggelam dalam pelukannya

aku juga menjadi lebih tersadar, tentang siapa aku sekarang dan bagaiamana aku nanti
jika mendapatkan kesempatan menjadi seorang ibu maka berbahagialah aku

dalam tontonanku itu, kutemukan jawaban tentang jenis manusia yang ada di Bumi.
benar iya, manusia itu ada tiga jenis, laki-laki, perempuan, dan Ibu.

jika ia benar ibu, maka tak perlu banyak alasan untuk memberikan kebahagian kepada anaknya.
meski hukum tak membenarkan tindakan ibu, namun demi keselamatan dan kebahagiaan anak, maka tak ada ragu untuk ibu bertindak.

untukmu ibu, terima kasih telah menjadi ibuku
dan aku bangga menjadi anakmu

24 November 2014
dari anak yang selalu ingin berada dalam pelukmu

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum wr.wb

Salam bahagia untukmu kawan :)


Nelumbo nucifera

LOTUS

LOTUS

Blogger news

Takalar Blogger Community

"berjalan"

"berjalan"
Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
doakan menjadi perempuan yang amanah dengan tanggung jawabnya, menjadi pembelajar sejati, dan terus berproses hingga kesempurnaan. doakan lotus!