Forum Hati


Forum Hati
Jum’at, 14 oktober 2011,  aku harap kalian akan selalu mengingat hari yang begitu berharga di hidup kita, sebuah ungkapan sederhana dari dalam lubuk hati kita masing-masing yang tertuang dalam sebuah forum hati di dalam kelas evo yang kita cintai bersama untuk mengenal diri satu sama lain yang akan di jadikan bahan intropeksi diri agar dapat mentarbiyahkan diri sendiri.
Hari itu, nampak kilas kesedihan dan keharuan yang begitu dalam yang terpancar dari rona tubuh saat kita saling bertutur dan meluapkan segala perasaan yang kita alami satu sama lain, tak ada yang menjadi terdakwa maupun yang mendakwa, semuanya mengalir begitu saja hingga airmata di tempat itu tak terhitung lagi.
 Satu hal yang aku tahu, setiap diri memiliki batasan yang mungkin ada beberapa perlakuan kecil yg sering kita lakukan namun itu memeberikan sakit yang besar kepada teman kita. Dan dari forum yang insyaallah menjadi bagian yang mengubah hidup kita itu kita dapat saling memahami dan saling menjaga.
Untuk hari itu, awal dimana kita menyadari kesalahan kita, akan membawa kita untuk menyelesaikan akhir study kita di beberapa bulan terakhir kita akan meninggalkan sekolah ini untuk menapak jalan ke depan dengan saling menyayangi dan menikmati setiap detik kebersamaan kita.
Insyaallah, jika esok hari kita berjumpa lagi dan membaca catatak kecil aku ini, kita telah menjadi sosok yang lebih baik dan insyaallah di beberapa tahun kedepan kalian akan berjumpa denganku serta aku berjumpa denganmu dengan satu balutan kebahagiaan karena kesuksesan telah menjumpai kita, dan kesuksesan itu bukan hanya materil tapi juga kesuksesan iman yang telah lama mempersatukan kita dari awal menjadi seorang muslim.
Kawanku, aku mencintai kalian karena Allah.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum wr.wb

Salam bahagia untukmu kawan :)


Nelumbo nucifera

LOTUS

LOTUS

Blogger news

Takalar Blogger Community

"berjalan"

"berjalan"
Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
doakan menjadi perempuan yang amanah dengan tanggung jawabnya, menjadi pembelajar sejati, dan terus berproses hingga kesempurnaan. doakan lotus!