Katakan happy birthday dong!


Kadang ku berpikir, mungkin akulah orang yang paling kesepian karena tak ada teman yang setia setiap saat menayakan kabar aku, peduli dengan setiap perasaanku , tidak seperti teman-teman lain yang  nampak begitu diperdulikan dan begitu bahagia dimataku. Mereka nampak bahagia karena begitu mudahnya mereka mendaptkan perhatian dari guru atau dari teman lain yang lama maupun yang baru dikenalnya. Kadang, mereka juga dapat dengan mudah mendapatkan banyak penghargaan dari lomba-lomba yang mereka ikuti. Yah, semuanya nampak sempurna untuk mereka.
 Tapi, sepertinya aku salah, ternyata aku masih lebih beruntung dari kebanyakan mereka. Mereka nampak beruntung di hadapan banyak orang, namun ternyata mereka memiliki cerita gelap di beberao episode kehidupannya.
Yah, memang benar, no body perfect.
Sepertinya, semua disebabkan karena adanya rasa kurang bersyukur di kebanyakan anugrah yang telah mereka miliki. Apakah semuanya kurang?, sepertinya tidak. Itu porsi yang paling pas untuk kita. Jadi, nikmati saja.
Untuk ulang tahun aku yang ke tujuhbelas kali ini, aku masih memiliki banyak mimpi yang siap kujumpai kedepannya. Doa’kan saja aku. Semoga didetik-detik berikutnya aku lebih dapat ikhlas dan bersyukur dengan apa yang telah aku miliki.
Sarangheo pokoknya.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum wr.wb

Salam bahagia untukmu kawan :)


Nelumbo nucifera

LOTUS

LOTUS

Blogger news

Takalar Blogger Community

"berjalan"

"berjalan"
Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
doakan menjadi perempuan yang amanah dengan tanggung jawabnya, menjadi pembelajar sejati, dan terus berproses hingga kesempurnaan. doakan lotus!