Harus dijaga!!


Haaaaahhhh, ku coba menghembuskan nafas untuk mengerti apa yang sedang kualami.
Awalnya aku tak menyangka bahwa akan ada banyak orang yang percaya denganku. Dan betul-betul mengharapkan kehadiranku ditengah-tengah kehidupan mereka. Namun, sekarang yang menjadi masalah adalah bagaimana caraku agar dapat menjaga kepercayaan mereka.
Forum itu benar-benar membuatku merasa menjadi sesorang yag benar-benar dapat berguna bagi orang banyak. Tak perlu bertele-tele, menti yang aku pegang dalam mentoring tarbiyah, nampak antusias dengan setiap ucapan dan rangkulan yang akan aku berikan kepada mereka. Sebenarnya aku, merasa kurang pantas berada diposisi itu, menjadi seseorang yang dapat diteladani oleh orang banyak. Menjadi pedoman bagi mentiku itu suatu amanat yang benar-benar harus aku jaga. Aku sadar, aku hanyalah gadis biasa yang juga sedang berproses menuju puncak kemenangan. Aku jauh dari kata sempurna, mulai dari ibadah hingga pelajaran disekolah. Tapi, biarlah.
Intinya, setelah hari itu, aku akan berusaha menjaga kepercayaan itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum wr.wb

Salam bahagia untukmu kawan :)


Nelumbo nucifera

LOTUS

LOTUS

Blogger news

Takalar Blogger Community

"berjalan"

"berjalan"
Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
doakan menjadi perempuan yang amanah dengan tanggung jawabnya, menjadi pembelajar sejati, dan terus berproses hingga kesempurnaan. doakan lotus!