Judulnya “Puaskah?”

Sajak yang terlampau lama tertuang dalam kertas tanpa sempat ku bagikan
Judulnya “Puaskah?” ditulis di Rumah Nalar pada Tanggal 18 Juni 2014

Beruang-ruang kamar
Bersekat-sekat waktu
Aku tenggelam dalam kesendirian
Telah menjadi kawan
Bahwa hidup terasa menerawang
Meski mengawang-awang aku rindu kebersamaan

Aku menyelam bersama kenangan
Aku membayangkan berdiri bersama pohon rindang
Aliran sungai membawa arus hingga tak tertawang
Menulis syair bersama gitar dan denting dedaunan

Menanyakan kepada nurani, akankah aku menang
Mengarungi alam bersama hati yang selalu ingin mengawang
Menyeret mimpi yang luas membentang
Menjadikan akhir semakin memburam

Aku melihat banyak kawan bersemayam dalam kebahagiaan
Banyak pula kawan yang menggenggam kemalangan
Berteman kawan yang dieja menjadi 3 ungkapan frasa

KAPANKAH DATANG KEPUASAN?

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum wr.wb

Salam bahagia untukmu kawan :)


Nelumbo nucifera

LOTUS

LOTUS

Blogger news

Takalar Blogger Community

"berjalan"

"berjalan"
Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
doakan menjadi perempuan yang amanah dengan tanggung jawabnya, menjadi pembelajar sejati, dan terus berproses hingga kesempurnaan. doakan lotus!