DIRI INI


Kadang diri ini terlihat bodoh. Saya sadar, diri ini belum menjadi siapa-siapa. Masih gadis lugu yang mencoba mengerti arti hidup dan kehidupan.
Kadang diri ini terlihat angkuh, sebab diri ini belum melihat banyak kehidupan.
Diri ini hanyalah sosok yang mencari arti kesempurnaan. Walau kadang, mata dan batin ini tersesat.
Lihatlah diri ini, begitu konyol. Saya memberikan sedikit sunggingan bibir kepadanya.
Diri ini begitu buta, mencoba meraba untuk menemukan hidup.
Apakah diri ini telah menemukan sedikit celah untuk melihat sinar?
Saya harus membantu diri ini, agar mampu berproses menuju kesempurnaan.


0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum wr.wb

Salam bahagia untukmu kawan :)


Nelumbo nucifera

LOTUS

LOTUS

Blogger news

Takalar Blogger Community

"berjalan"

"berjalan"
Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
doakan menjadi perempuan yang amanah dengan tanggung jawabnya, menjadi pembelajar sejati, dan terus berproses hingga kesempurnaan. doakan lotus!