PERUBAHAN BARU


BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM.
Masa ini telah dimulai, berada jauh dan terpisah dari hangat pelukan ibu dan ayah dan mereka yang selama ini menjadi bagian hidup saya. Ini bermula pada tanggal 3 september 2012.
Menjadi seorang “MAHASISWA”, sebuah predikat hebat yang seharusnya menjadikan saya menjadi sosok yang lebih dewasa.
Awalnya, mungkin akan terasa sulit, mengubah begitu banyak kebiasaan, dan mengenal pribadi-pribadi baru.
Maafkan saya, mungkin benar saya angkuh.  Saya akan berproses menuju kesempurnaan itu.
INSYAALLAH.
KUATKAN SAYA!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum wr.wb

Salam bahagia untukmu kawan :)


Nelumbo nucifera

LOTUS

LOTUS

Blogger news

Takalar Blogger Community

"berjalan"

"berjalan"
Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
doakan menjadi perempuan yang amanah dengan tanggung jawabnya, menjadi pembelajar sejati, dan terus berproses hingga kesempurnaan. doakan lotus!