AKU DAN DIA

aku dan dia benar-benar tak terduga, aku tak menyukai kondisi ini lagi, aku benar-benar ingin pergi. aku dan dia dan benar-benar tak sejalan lagi, aku ingin berhenti. namun mengapa engkau begitu punya nyawa yang besar, aku tak dapat mengahpusmu begitu saja, karena engkau telah menjadi kewajiban untukku untuk selalu setia terhadapmu. engkau yang disana yang berdiri dengan sombongnya, mendekatlah, dan berilah sedikit senyuman agar aku dapat lebih tenang. dia, yang beberapa bulan lagi jika saya mampu setia maka saya tak akan bergelut denganmu lagi. engkau ada roh terdalam wahai fisika!

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum wr.wb

Salam bahagia untukmu kawan :)


Nelumbo nucifera

LOTUS

LOTUS

Blogger news

Takalar Blogger Community

"berjalan"

"berjalan"
Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
doakan menjadi perempuan yang amanah dengan tanggung jawabnya, menjadi pembelajar sejati, dan terus berproses hingga kesempurnaan. doakan lotus!